Selasa, 19 Juli 2016


Salah satu pengobatan untuk luka tersiram air panas paling manjur adalah dengan Obat Terkena Air Panas Agar Tidak Melepuh QnC Jelly Gamat olahan dari ektrak teripang emas, essen natural, sweetener stevia, pengemulsi nabati, air RO, serat buah dan sayur terbaik yang cocok untuk kulit yang tersiram air panas. Selain itu, obat QnC Jelly Gamat ini juga aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia mulai dari anak-anak, remaja, lansia, ibu hamil, hingga ibu menyusui sekalipun karena bahan yang digunakan benar-benar dari bahan alami tanpa campuran zat kimia.

Luka Tersiram Air Panas


Obat Terkena Air Panas Agar Tidak Melepuh
Obat Terkena Air Panas Agar Tidak Melepuh
Luka tersiram ari panas merupakan salah satu luka yang sering terjadi. Di Indonesia sendiri kasus ini terbilang cukup banyak. Luka tersiram air panas memiliki klasifikasi berbeda sesuai dengan tingkat persentase bagian tubuh yang terkena siraman, yaitu:


  • Luka ringan (0-25%)
    Luka akibat tersiram air panas ini berwarna kemerahan serta terasa nyeri biasanya luka di kisaran 0-25% dapat sembuh dengan sendirinya
  • Luka sedang (0-60%)l
    Luka yang di alami jika sampai 60% ini akan berwarna kemerahan serta timbul gelembung atau juga lepuhan.
  • Luka parah (0-90%)
    Luka yang berkisar 0-90% ini berwarna kehitaman sehingga jika melakukan penyembuhan biasa waktunya cukup lama hingga berbulan-bulan, terkadang bekas luka akan didapat setelah luka ini berhasil sembuh.

Hal-hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Ketika Tersiram Air Panas

  • Jangan mengobati luka tersiram air panas dengan mengoleskan mentega, pasta gigi, kecap dan lainnya karena cara tersebut bisa menyebabkan infeksi dan meninggalkan bekas luka.
  • Jangan membalut luka dengan kapas karena kapas bisa melekat pada luka. Jika luka ringan (berwarna kemerrahan dan tidak melepuh) tidak perlu di tutup, tetapi jika luka bakar sedang bisa di tutup dengan balutan yang kering atau kasa steril.
  • Jangan pernah mencoba untuk memecahkan gelembung kulit yang timbul akibat luka. Sebaiknya Anda membiarkan gelembung tersebut dan tertutup untuk mencegah terjadinya suatu infeksi.

QnC Jelly Gamat Obat Terkena Air Panas Agar Tidak Melepuh Yang Dioles Dan Diminum

Obat Terkena Air Panas Agar Tidak Melepuh
Obat Terkena Air Panas Agar Tidak Melepuh

QnC Jelly Gamat merupakan obat untuk luka tersiram air panas yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV. Peduli Semesta Alam. Telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan telah mendapatkan Legalitas HALAL dari MUI sehingga sangat aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia.

Bahan yang dipilih sebagai bahan utama pembuatan obat herbal QnC Jelly Gamat ini yaitu teripang emas pilihan terbaik yang memiliki kandungan Gamapeptide. Gamapeptide yang terkandung pada teripang emas ini memiliki manfaat baik untuk kesehatan tubuh diantaranya mampu mencegah inflamasi atau peradangan, mempercepat penyembuhan luka tersiram air panas, mengurangi rasa sakit, memperbaiki sistem tubuh yang rusak, meregenerasi sel atau jaringan tubuh yang telah mati, melancarkan peredaran darah, membuat kulit menjadi lebih muda serta meningkatkan kecantikan, mestabilkan emosi, dan masih banyak lagi manfaat yang dimiliki oleh kandungan Gamapepide ini. Sangat cocok sekali dalam mengatasi, mengobati, menyembuhkan, menghilangkan luka tersiram air panas.

Selain memiliki kandungan Gamapeptide, teripang emas pada QnC Jelly Gamat juga memiliki kandungan aktif lainnya seperti protein, vitamin, kolagen, mineral, omega-3, 6, dan 9, sapinon, asam amino, lektin, glycosaminoglycans (GAGs), glucosamine, chondroitin, antiseptik alamiah, dan lainnya.

Semua kandungan yang terdapat pada teripang emas bersatu-padu sehingga luka tersiram air panas tidak melepuh dan bekas luka pun dapat hilang secaa permanen. Maka untuk itu saya sarankan kepada Anda QnC Jelly Gamat sebagai salah satu obat kulit untuk terkena air panas yang alami, aman dikonsumsi/dioles  pada semua orang.


Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Jika Anda ingin membeli QnC Jelly Gamat, caranya cukup mudah. Anda hanya perlu pesan via sms ke nomor 081912792273 dengan format pemesanan seperti berikut ini dan mohon untuk diikuti petunjuk pemesanannya agar sms yang Anda kirim diproses langsung oleh admin kami dan obat pun akan segera kami kirim ke tempat Anda. QnC Jelly Gamat di bandrol dengan harga Rp. 155.000 per botol (belum termasuk ongkos kirim).

Format Pemesanan QnC Jelly Gamat
Format Pemesanan QnC Jelly Gamat


Ayo Pesan QnC Jelly Gamat Sekarang Juga Dan Dapatkan Diskon Dari Kami!

Obat Terkena Air Panas Agar Tidak Melepuh
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar