Rabu, 23 Maret 2016

Pengobatan Alternatif Plasenta Previa terbaik menggunakan QnC Jelly Gamat merupakan Obat Herbal Untuk Plasenta Previa yang telah terbukti ampuh atasi dan obati plasentas previa secara alami, cepat, aman, dan tanpa efek samping negatif. Obat plesenta previa Qnc Jelly Gamat ini merupakan produk unggulan PT. Bijaksana Maju Utama yang telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 sehingga Anda tidak usah ragu untuk mencoba melakukan pengobatan alami dengan mengkonsumsi obat herbal ini.

Plasenta Previa

Pengobatan Alternatif Plasenta Previa
Pengobatan Alternatif Plasenta Previa
Plesenta Previa adalah suatu kondisi di mana plasenta melekat pada bagian rahim bawah yang pada akhirnya akan menutupi pembukaan serviks. Kondisi ini lebih sering terjadi pada bulan-bulan awal kehamilan, apabila seorang wanita hamil mengalami plasenta previa, maka dirinya dan janin akan beresiko kepada perdarahan yang berlebihan jika situasi ini terus berlanjut selama kehamilan sampai pada persalinan tiba. Selain plasenta previa, letak plasenta juga bisa mengalami ketidaknormalan yang sering disebut dengan plasenta rendah (low-lying placenta), di mana plasenta terletak sangat dekat dengan pembukaan rahim namun tidak sampai menutupinya.

Tipe Plasenta Previa

Terdapat 3 tipe plasenta previa, diantaranya:
  • Plasenta Previa Sebagian
  • Plasenta Previa Total
  • Plasenta Previa Marjinal
Dari ketiga tipe tersebut, tipe plasenta marjinal merupakan tipe yang paling sering terjadi. Maka untuk mendiagnosakan plasenta previa, dokter spesialis kandungan Anda akan melakukan USG pada usia kehamilan 18-20 minggu.

Penyebab Plasenta Previa

Penyebab pasti dari terjadinya plasenta previa belum dapat diketahui. Tetapi resiko dari terjadinya plasenta previa ini akan meningkat apabila:
  • Mengalami plasenta pada kehamulan sebelumnya
  • Pernah menjalani operasi caesar pada persalinan sebelumnya
  • Pernah mengalami operasi pada rahim misalnya operasi untuk menghilangkan miom atau kuret akibat keguguran
  • Menjalani kehamilam kedua atau seterusnya
  • Hamil usia diatas 35 tahun
  • Merokok
Waspadalah jika Anda sedang hamil dan mengalami pendarahan pada usia kehamilan 21-40 minggu, Pendarahan vaginal tanpa rasa sakit yang terjadi secara tiba-tiba pada akhir trimester kedua atau awal trimester ketiga merupakan indikasi placenta previa. Namun sekarang Anda tidak usah khawatir lagi karena kami akan memberikan solusi untuk mencegah dan mengobati plasenta secara alami dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat.

Pengobatan Alternatif Plasenta Previa Termanjur Secara Alami Menggunakan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

Pengobatan Alternatif Plasenta Previa
Pengobatan Alternatif Plasenta Previa

QnC Jelly Gamat dipilih sebagai salah satu solusi pengobatan plasenta previa, karena memiliki banyak kandungan serta gizinya yang sangat lengkap sekali sehingga mampu membantu menghentikan pendarahan dan merawat kehamilan. QnC Jelly Gamat ini aman sekali untuk dikonsumsi oleh wanita yang sedang hamil karena terbuat dari bahan-bahan alami tanpa ada campuran bahan kimia apapun, menggunakan bahan dasar dari teripang emas (gamat emas). Selain teripang emas QnC Jelly Gamat disempurnakan oleh bahan alami lainnya seperti essen natural, pengemulsi nabati, sweetener stevia, air RO, buah dan sayuran.

Teripang emas yang menjadi bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat banyak sekali mengandung kandungan senyawa aktif biologis serta gizi yang sangat lengkap yang sangat baik selkali untuk penambah nutrisi wanita hamil. Salah satu dari kandungan senyawa tersebut adalah Gamapeptide yang berfungsi baik untuk kesehatan tubuh diantaranya mampu mencegah inflamasi, mempercepat proses penyembuhan luka luar maupun luka dalam (3x lebih cepat), mengurangi rasa sakit, meregenerasi sel-sel yang rusak atau mati, menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Cina yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul  " Cancer Biology & Therapy," teripang mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan  menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh Anda.

Sedangkan menurut Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa " teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Bagi Anda yang ingin membeli QnC Jelly Gamat, caranya cukup mudah. Anda hanya perlu pesan via sms ke nomor 081912792273 dengan format pemesanan seperti berikut ini dan mohon untuk diikuti petunjuk pemesanannya agar sms yang Anda kirim diproses langsung oleh admin kami dan obat pun akan segara kami kirim.

Format Pemesanan QnC Jelly Gamat
Format Pemesanan QnC Jelly Gamat

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi admin kami ke nomor 081912792273


3 komentar:

  1. admin ini obatny ampuh kan,?

    BalasHapus
  2. ini khusus buat ibu ibu kan min, biar aku share ke ibu ibu

    BalasHapus
    Balasan
    1. QnC Jelly Gamat aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia mulai dari anak-anak, dewasa, lansia, ibu hamil, hingga ibu menyusui sekalipun.
      Silahkan share

      Hapus