Rabu, 24 Februari 2016


Anda sedang mencari Obat Penghancur Batu Ginjal Resep Dokter terbaik yang alami dan terpercaya? Atau bagi Anda yang benar-benar ingin sembuh secara permanen? Anda berada di situs yang tepat untuk menemukan solusi bagi kesembuhan Anda. Simak terus informasinya.

Sekilas Tentang Batu Ginjal

Obat Penghancur Batu Ginjal Resep Dokter
Obat Penghancur Batu Ginjal Resep Dokter
Batu ginjal adalah salah suatu kondisi yang mana di dalam ginjal terbentuk material keras yang hampir mirip dengan batu. Material yang ada di dalam ginjal tersebut berasal dari sisa zat-zat limbah di dalam darah yang dipisahkan oleh ginjal yang kemudian mengendap dan mengkristal seiring waktu.

Endapan batu di dalam ginjal itu bisa disebabkan karena makanan atau masalah kesehatan lain yang berkaitan.  Terdapat 4 jenis batu ginjal, yaitu batu kalsium, batu asam urat, batu struvit, dan batu sistin.
(Baca juga : cara menghancurkan batu ginjal tanpa operasi)

Gejala Batu Ginjal
  • Nyeri ketika buang air kecil
  • Nyeri pada sisi tubuh atau punggung
  • Nyeri menyebar kebagian bawah tubuh dan pangkal paha
  • Sering buang air kecil
  • Urin berwarna coklat, merah atau pink
  • Mual dan muntah
  • Demam atau menggigil saat infeksi terjadi
 Pencegahan Batu Ginjal
  • Perubahan gaya hidup
  • Minur air yang cukup seyiap hari
  • Kurangi memakan makanan yang kaya oxalate, seperti bayam, teh, ubi, coklat, dan produksi kedelai
  • Pilihlah makanan yang rendah garam dan protein hewani
  • Makan makanan yang kaya kalsium, namun Anda juga harus membatasi penggunaan suplemen kalsium
Obat Penghancur Batu Ginjal Resep Dokter Paling Ampuh Adalah Ace Maxs


Obat Penghancur Batu Ginjal Resep Dokter
Obat Penghancur Batu Ginjal Resep Dokter

Ace Maxs adalah produk herbal multikhasiat unggulan PT-H2O Internasional dan terbuat dari bahan-bahan herbal yang bahan utamanya menggunakan kulit buah manggis plus daun sirsak, selain kedua bahan tersebut Ace Maxs juga dicampur dengan bahan alami lainnya seperti apel, bunga rosella hitam dan madu murni, yang mana bahan campuran tersebut dijadikan sebagai bahan pengawet dan pemanis buatan yang alami. Semua bahan-bahan pembuatan Ace Maxs diolah oleh para ahli dan ilmuan dengan menggunakan teknologi moderen super canggih tanpa mencampurkan bahan kimia sedikitpun. Sehingga menghasilkan sebuah produk Ace Maxs yang berkualitas tinggi.

Pada kulit buah manggis terdapat kandungan yang dapat mencegah sekaligus menghancurkan batu ginjal, dikarenakan kulit buah manggis mempunyai zat Xanthone yang mempunyai jumlah antioksidan tinggi, nah dengan antioksidan inilah batu ginjal hancur dan dikeluarkan melalui air urin. Selain itu zat xanthone juga dapat memperbaiki sel-sel yang sudah rusah tanpa melukai sel sehat, serta menghancurkan sel abnormal yang terdapat didalam tubuh.

Sedangkkan pada daun buah sirsak para penelitian mempercayai bahwa kandungan didalamnya mempunyai keajaiban yang luar biasa dalam menghambat pertumbuhan sel kanker dengan mekanisme kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi. Sehingga dengan kejaiban tersebut daun buah sirsak dapat menghambat terjadinya penumpukan kristal di ginjal yang nantinya akan menumpuk dan menjadi batu didalam ginjal.

Cara Pemesanan Ace Maxs

Jika Anda ingin membeli Obat Penghancur Batu Ginjal Resep Dokter Ace Maxs, Anda dapat memesannya kepada kami langsung melalui via sms dengan format pemesanan seperti berikut ini:

Format Pemesanan Ace Maxs 

Daftar Harga Ace Maxs


0 komentar:

Posting Komentar