Jumat, 16 Oktober 2015

Solusi paling tepat untuk mengobati bab keras pada bayi adalah dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal alami yang paling ampuh sembuhkan bab keras pada bayi secara alami aman tanpa efek samping, karena 100% terbuat dari bahan alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun

Pengobatan Tradisional BAB Keras Pada Bayi

Pengobatan Tradisional BAB Keras Pada Bayi


QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan herbal alami masa kini yang di produksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oelh CV. Peduli Semesta Alam. QnC Jelly Gamat ini terbuat dari bahan-bahan herbal alami berkualitas seperti ektrak teripang emas (sea cucumber), pengemulsi nabati, sweetener stevia, air RO, serat buah dan sayur terbaik.


Pengobatan Tradisional BAB Keras Pada Bayi dengan QnC Jelly Gamat ini sangat efektif sekali karena teripang emas memiliki kandungan yang bersifat antibakteri. Teripang Emas yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat ternyata mempunyai suatu kanduangan yang sangat aktif dalam mengobati berbagai janis penyakit yaitu Gamapeptide dan kandungan ini diyakini tidak terdapat pada jenis teripang lain, jadi hanya terdapat pada terimang jenis emas saja. Gamapeptide mempunyai khasiat untuk Mencegah dan Mengobati peradangan (Inflamasi), Mempercepat 3 kali penyembuhan luka, Melancarkan sirkulasi darah, Mengurangi rasa sakit 3 kali lebih efektif, Menjaga kestabilan emosi, Memperbaiki sel-sel yang sudah rusak, Membuat kulit lebih awet muda, Sebagai antiseptik alamiah.

Selain itu, di dalam QnC Jelly Gamat ternyata terdapat juga beberapa kendungan aktif biologi lainnya yang dapat mengobati berbagai jenis penyakit dan membuat anak lebih sehat serta mempertebal sistem imunitas atau kekebalan tubuh seperti :

  •     Protein 86,8%
  •     Kolagen 80,0%
  •     Mineral
  •     Mukopolisakarida
  •     Glucasaminoglyxans (GAGs)
  •     Glucosamine dan Chondroitin
  •     Lektin
  •     Saponin
  •     Asam Amino
  •     Antiseptik Alamiah
  •     Omega-3, 6, dan 9
  •     Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin)

Kandungan-kandungan diatas mampu mengatasi sistem kerja pencernaan yang tidak efektif seperti susah buang air besar atau sakit pada saat buang air besar, membunuh bakteri penyebab penyakit yang mengendap dalam tubuh anak, dan Antiseptik alamiahnya mampu menghilangkan rasa sakit dan mengobati luka dalam maupun luar termasuk luka apda anus akibat tinja yang terlalu keras dan menyebabkan luka.

Jadi Sekarang tunggu apalagi? Segera atasi dan obati masalah penyakit bab keras dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat sekarang juga secara rutin dan teratur.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat
 
Jika Anda ingin membeli QnC Jelly Gamat, caranya cukup mudah. Anda hanya perlu pesan via sms ke nomor 081912792273 dengan format pemesanan seperti berikut ini dan mohon untuk diikuti petunjuk pemesanannya agar sms yang Anda kirim diproses langsung oleh admin kami dan obat pun akan segera kami kirim ke tampat Anda. QnC Jelly Gamat di bandrol dengan harga Rp. 155.000 per botol (belum termasuk ongkos kirim).




7 komentar:

  1. Balasan
    1. silahkan diorder obat herbal Jelly Gamat Gold G nya (o)

      Hapus
  2. aman juga ternyata ya biat bayi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aman mas, kan bahannya dari bahan alami tanpa campuran zat kimia :)

      Hapus
  3. hmm bookmark dulu belum punya bayi

    BalasHapus
  4. Eh teripang di goreng juga enak lho, banyak di jual di surabaya

    BalasHapus
  5. mantap..perbanyak iklan aja seperti di tokopedia mungkin?. (saran) :d :>)

    BalasHapus