Rabu, 29 April 2015

Pengobatan Tradisional Pityriasis Alba yakni dengan obat herbal QnC Jelly Gamat merupakan obat pityriasis alba alami yang telah terbukti khasiat dan keampuannya dalam mengobati pityriasis alba sampai sembuh total.

Apa Pityriasis Alba Itu?

Pengobatan Tradisional Pityriasis Alba
Pitiriasis Alba (PA) merupakan suatu kelainan kulit yang biasanya terdapat pada anak-anak dan dewasa muda. Yang ditandai dengan adanya gambaran hipopigmentasi bulat sampai oval, makula halus. Bercak dalam berbagai ukuran biasanya diameternya beberapa centimeter, berwarna putih (tetapi bukan depigmentasi) atau merah muda terang. Biasanya bercak tampak jelas, tetapi mungkin dan sedikit meninggi diluar area hipopigmentasi.

Lokasi predileksi meliputi muka, leher dan lengan bagian atas. Lesi hipopigmentasi ini menjadi lebih nyata setelah terkena sinar ultra violet. Evaluasi terhadap jamur biasanya dilakukan untuk menyingkirkan tinea versicolor atau suatu dermatofitosis.

Apa Penyebab Pityriasis Alba?

Penyebab pasti Pitiriasis alba belum diketahui secara pasti, kulit yang kering sering diperburuk oleh lingkungan kering yang dingin dan nampak seperti suatu faktor umum. Lesi terutama nampak berlawanan dengan kulit hitam dan kelihatan lebih jelas akibat paparan sinar matahari pada musim semi dan musim panas. Keadaan ini tidak menular dan belum ditemukan penyebab penyebaran penyakit ini.

Gambaran hipopigmentasi bisa terjadi karena penyebab lain seperti oleh jamur (misalnya, tinea versicolor), adanya inflamasi sebelumnya (misalnya, hipopigmentasi post inflamasi) atau gangguan idiopati (misalnya, vitiligo) atau mungkin akibat efek samping pengobatan seperti asam retinoic, benzoil peroksida dan steroid topikal.

Pengobatan Pityriasis Alba Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping

Pengobatan Tradisional Pityriasis Alba
Pengobatan Tradisional Pityriasis Alba

Pengobatan Tradisional Pityriasis Alba dengan QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan multikhasiat yang terbuat dari ekstrak hewan laut yakni teripang atau yang dikenal dengan timun laut yang memiliki sejuta manfaat untuk kesehatan. Jenis teripang yang digunakan pada produk QnC Jelly Gamat ini ialah dari jenis teripang emas (Sea Cucumber) dari kelas Golden Stichopus Variegatus yang memiliki kandungan Gamapeptide yang sangat bermanfaat untuk membantu mengatasi keluhan penyakit diantaranya mampu untuk memperbaiki sistem tubuh yang rusak, meregenerasi sel ataupun jaringan yang rusak, mengatasi peradangan,  mengatasi peradangan, mengurangi rasa sakit dari penyakit dan masih banyak lagi peranan Zat Gamapeptide pada teripang jenis ini.

Selain teripang, QnC Jelly Gamat disempurnakan dengan bahan alami lainnya seperti Sweetener Stevia, Pengemulsi nabati, Air RO, Essen Natural, Buah dan Sayur.

Khasiat Gamat / Teripang /Sea Cucumber telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, QnC Jelly Gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109).

Bagi Anda yang ingin memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat sebagai Pengobatan Tradisional Pityriasis Alba, Anda hanya perlu SMS dengan cara :

Format Pemesanan QnC Jelly Gamat
Format Pemesanan QnC Jelly Gamat


3 komentar: