Sabtu, 18 April 2015

Obat Tradisional Benjolan Di leher QnC Jelly Gamat merupakan obat benjolan di leher yang terbukti ampuh menghilangkan dan menyembuhkan benjolan di leher secara alami tanpa efek samping.

Sekilas Mengenai Benjolan Di Leher

Pengobatan Tradisional Benjolan Di LeherPenyakit benjolan di leher adalah suatu kanker yang tumbuh akibat mutasi sel limfosit (sejenis sel darah putih) yang sebelumnya normal, seperti halnya limfosit normal, limfosit ganas dapat tumbuh pada berbagai organ dalam tubuh termasuk kelenjar getah bening, limfa, sumsum tulang belakang, darah ataupun organ yang lainnya. penyakit benjolan di leher kebanyakan merupakan gejala awal memicu terjadinya kanker tenggorokan atau penyakit kanker kelenjar getah bening, walaupun pada kenyataannya tidak semua benjolan di leher adalah gejala kanker. Pada umumnya benjolan pada leher ini terjadi karena adanya penggumpalan sel limfosit (serupa dengan sel darah putih) pada bagian leher dan juga lemak jenuh berlebih yang menggumpal pada leher. Makanan-makanan yang banyak mengandung minyak seperti gorengan, daging yang terlalu masak, alkohol, rokok sangatlah bisa memicu pada timbulnya benjolan pada leher.

Leher secara anatomis terdiri dari dua bagian yaitu leher bagian depan dan leher bagan belakang. Paling sering benjolan terjadi pada leher bagian depan ,baik di leher depan bagian atas atau bawah ataupun di samping leher kiri maupun kanan.

Bagian depan leher dibatasi di bagian atasnya oleh tulang rahang atau mandibula , dan bagian bawahnya oleh tulang selangka atau clavicula, sedangkan bagian tepinya oleh otot-otot dan kulit diatasnya.

Secara umum benjolan di daerah leher, disebabkan oleh lima kelainan atau penyebab utama yaitu :
 
  • Kelainan kongenital
  • Infeksi
  • Neoplasma
  • Trauma
  • Kelainan lainnya.
Pengobatan Tradisional Benjolan Di Leher

Pengobatan Tradisional Benjolan Di leher
Pengobatan Tradisional Benjolan Di leher
QnC Jelly Gamat merupakan obat tradisional benjolan di leher alami yang terbuat dari teripang emas (gamat emas). Teripang merupakan hewan mengandung lendir yang beraroma tidak sedap, tetapi mempunyai khasiat yang sangat luar biasa. Teknologi modern telah menghilangkan aroma tidak sedap serta memurnikan air teripang emas yang dihasilkan. Saat ini, PT. Bijaksana Maju Utama telah menemukan teknologi tinggi pengolahan teripang emas yang menghasilkan produk QnC Jelly Gamat yang berkualitas, berwarna jernih tidak berbau, serta tidak mengurangi khasiat dan kandungan gizi yang terkandung didalamnya.

Keistimewaan teripang dalam kemasan QnC Jelly Gamat dibandingkan teripang pada umumnya ialah teripang species terpilih dari 1000 species teripang di dunia. Jenis species terpilih seperti ini memiliki warna keemasan (golden) dan sejarah sejak ratusan tahun yang lalu telah membuktikan manfaat dan khasiat dari teripang ini untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan.

Kandungan Gizi Yang Terdapat Pada QnC Jelly Gamat
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0
  • 0mega-3, 6, dan 9
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik Alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflapvin) dan, B3 (Niacin)

Selain memiliki beberapa kandungan diatas, teripang juga memiliki zat anti kanker alamiah dan kandungan CGF (Cell Growth Factor) yang sangat tinggi. Karena kandungan kolagen dan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menghilangkan benjolan pada leher.

QnC Jelly Gamat yang terbuat dari bahan alami sangat aman dikonsumsi untuk semua kalangan, hal tersebut dikarenakan QnC Jelly Gamat telah memiliki izin edar serta legalitas sebagai berikut :
 
Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Jika Anda ingin membeli QnC Jelly Gamat, caranya cukup mudah. Anda hanya perlu pesan via sms ke nomor 081912792273 dengan format pemesanan seperti berikut ini:





Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

2 komentar:

  1. Wah serem juga nih, kalau kena penyakit ini, seperti kena gondok ya

    BalasHapus
  2. jadi pegang - pegang leher nih abis baca dan liat gambar di artikel ini.

    BalasHapus